Top Up Grab Driver 50 Ribu Dimana ? Disini Tempatnya

Agar bisa selalu mendapatkan orderan, saldo dompet kredit grab driver harus selalu berada diatas ambang minimal yang telah ditentukan. Minimal saldo kredit grabbike, grabfood dan grab express 10.000 dan Grabcar ada yang 30 dan 50 ribu, tergantung di kota mana driver beroperasi.

Pada mulanya pengisian saldo idr grab paling kecil adalah 100 ribu rupiah. Kita sebutĀ  misalnya seperti di Alfamart, alfamidi, circle-k serta agen kudo. Mereka memberikan patokan paling kecil dengan nominal 100.000, dibawah itu tidak ada tetapi adanya yang lebih besar.

Melakukan top up grab 100 ribu memang tidak terlalu besar jika driver grab sedang memiliki budget yang banyak. Namun, bila uang yang dimiliki belum cukup maka harus mencari solusi lain dengan mencari tempat yang menyediakan top up grab driver 50 ribu.

Tempat Top Up Grab driver Yang 50 Ribu

top up grab driver 50 ribu

Nah ada kabar gembira untuk para driver grabbike maupun grabcar, karena saat ini telah ada tempat yang melayani pembelian saldo grab driver dengan minimal cukup kecil sehingga bisa lebih terjangkau, yaitu hanya 50 ribu saja. Top up grab driver 50 ribu bisa dilakukan di kantor pos dan pegadaian, berikut caranya:

1. Cara Top Up Grab driver Di Pegadaian

Tempat top up grab driver 50 ribu pertama adalah di pegadaian. selama ini kita hanya mengetahui pegadaian bergerak di bidang pembiayaan, emas dan aneka jasa. Namun baru-baru ini pegadaian menyedikan layanan top up, salah satunya adalah top up saldo grab driver.

  1. Datang Ke Kantor pegadaian terdekat di kota masing-masing.
  2. Bawa persayratannya seperti uang tunai, ktp, nomor hp dan nomor plat kendaraan yang terdaftar di aplikasi grab driver.
  3. Setelah di lokasi katakan pada karyawannya bahwa ingin isi saldo grab driver.
  4. Tunjukan persyaratan yang telah dibawa tadi dan berikan uang pembayarannya lalu pembelian akan di proses.
  5. Jika sudah maka akan mendapatkan struk bukti pembelian yang didalamnya terdapat pin/ kode voucher yang harus di masukan ke aplikasi grab driver, caranya:
  6. Pada Aplikasi Grab buka menu dompet kredit & pilih isi ulang dengan PIN
  7. Masukan Pin atau voucher yang terdapat di struk pembelian tadi.
  8. Tekan Konfirmasi jika sudah.
  9. Top up grab driver di pegadaian selesai.

2. Cara Top Up Grab Driver Di Kantor Pos

Pt pos indonesia memang termasuk baru dalam menerima top up saldo grab, tetapi jika menanyakan top up grab driver 50 ribu dimana maka disini tempatnya selain di pegadaian.

  1. Pergi ke kantor pos terdekat dengan membawa persyaratan seperti ktp, uang tunai, no hp dan nomor plat kendaraan yang terdaftar di grab.
  2. Di kantor pos katakan bahwa ingin isi saldo grab driver.
  3. Berikan persyaratan tadi lalu pemeblian akan di proses.
  4. Jika sudah selesai maka akan mendapatkan struk bukti pembelian yang didalamnya terdapat kode pin.
  5. Masukan kode tersebut ke aplikasi grab driver.
  6. Pada aplikasi buka menu dompet grabpay lalu pilih dompet kredit.
  7. Pilih isi ulang dengan pin.
  8. Masukan kode yang terdapat di struk pembelian.
  9. Tekan konfirmasi.
  10. Top up grab driver di kantor pos selesai.

Baca:

Kekurangan dari kedua tempat top up diatas adalah terletak pada jam operasional dan hari kerja yang terbatas. Yaitu hanya dari pagi sampai sore saja, kecuali untuk kantor pos pusat. Di setiap kota besar, kantor pos ada yang buka hingga sampai pukul 8 malam. Akhir pekan Pegadaian dan kantor pos biasanya tutup, begitupuN ketika tanggal merah atau hari libur nasional. Jadi jika ingin melakukan top up grab driver di dua tempat tersebut maka harus pada hari kerja.

Alternatif jika ingin melakukan top up grab pada malam hari adalah di alfa group seperti alfamart, alfamidi, dan lawson. Seperti yang kita ketahui, minimarket tersebut banyak yang buka hingga 24 jam untuk melayani para customer. Namun sayangnya minimal top up grab di alfamart paling kecil adalah 100 ribu.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *