Sistem Pembagian Order Gojek 2019 Paling Terbaru

Sistem pembagian order gojek 2019 – Gojek merupakan salah satu perusahaan yang sudah menyandang status decacorn khususnya untuk wilayah asia tenggara. Pada mulanya gojek hanya melayani jasa angkutan melalui ojek daring, namun sekarang gojek juga sudah banyak menyediakan berbagai macam layanan lain yang memiliki banyak manfaat untuk penggunanya.

Perkembangan gojek di indonesia tidak perlu di pertanyakan lagi. Bisa kita lihat jumlah unduhan aplikasi gojek sampai saat ini telah mencapai 50 juta lebih. Tak puas sampai disitu, untuk melebarkan sayapnya gojek melakukan exspansi ke beberapa negara di asia tenggara seperti vietnam, thailand, filipina & singapura.

Pertumbuhan gojek tak luput dari peranan para mitra drivernya, yang jumlahnya sudah jutaan. Namun dari semua driver tersebut banyak yang mengeluhkan akun gojeknya gagu dan susah dapat orderan. Sistem pembagian orderan gojek setiap tahunnya memang bisa berubah tergantung keinginan dari pihak perusaaan. Lalu bagaimana sistem pembagian order gojek di tahun 2019 ini ?.

Sistem Pembagian Order Gojek 2019

sistem pembagian order gojek

Untuk mengetahui cara kerja sistem gojek sebenarnya kita bisa langusung melihat di halaman kebijakan gojek. Disana ada beberapa penjelasan bagiamana orderan gojek diberikan kepada drivernya. Nah, agar lebih cepat maka akan kami simpulkan pada artikel ini tentang sistem pembagian order gojek 2019 ! Simak Selengkapnya.

Sistem Assignment

Pengertian apa itu sistem assignment adalah setiap order akan dikirim dari server ke 1 driver terdekat dari titik orderan. order akan di tampilkan di aplikasi dan diberikan waktu 10 detik untuk menerimanya. Jika di abaikan maka orderan tersebut akan di lempar ke driver lain.

Sistem yang digunakan kali ini memang cukup adil karena 1 order hanya untuk 1 driver, jadi tidak perlu rebutan dalam menrima orderan.

Yang perlu di garis bawahi pada sistem ini adalah jarak terdekat, jadi bila driver berada di lokasi dekat dengan penumpang yang membuat pesanan, maka presentase kemungkinan untuk mendapatkan orderan akan besar.

Contoh lain yang bisa kita lihat adalah driver nakal yang memasang titiki koordinat, dibandingkan dengan driver polosan yang bermain murni mereka lebih cepat dapat orderan dan akun gojeknya gacor terus. Namun jangan pernah melakukan hal tersebut jika tidak ingin menyesel, jika ketahuan menggunakan aplikasi tambahan maka bisa mendapat sanksi seperti putus kemitraan gojek.

Baca:

Sistem pembagian order gojek 2019 juga akan dipengaruhi oleh beberapa faktor lain seperti lama aplikasi aktif. Semakin lama aplikasi dalam keadaan ON maka akan semakin tinggi kesempatan untuk menerima dan menyelesaikan orderan. Lalu rating driver, pastika untuk selalu menjaga rating selalu baik karena driver akan di nilai langsung melalui kepuasan pelanggannya. Semakin tinggi rating yang dimiliki driver gojek, maka akan semakin bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *