Cara Top Up Grabcar Driver Terbaru 2019, Minimal Mulai Dari 50 Ribu

Cara Top Up Grabcar Driver – Hadirnya layanan taksi online Grabcar sangat membantu masyarakat yang ingin bepergian tanpa harus di sibukan dengan membawa kendaraan pribadi. Selain itu juga Grabcar menciptakan lowongan pekerjaan dengan cara mendaftar sebagai driver yang tentunya dapat memberikan penghasilan untuk masyarakat.

Persyaratan mendaftar Grabcar memang tidaklah sulit, tetapi tetap saja dalam bekerja mitra pengemudi harus selalu mentaati kode etik grab yang berlaku. Jika tidak maka bisa mendapatkan sanksi berupa akun grab dinonaktifkan sementara hingga di suspend permanen. Bila sudah seperti itu maka  kemitraan akan diputus dan tidak bisa lagi mencari penghasilan sebagai seorang driver Grabcar.

Agar bisa mendapatkan orderan driver harus paham dengan sistem kerja grabcar, salah satunya adalah menjaga saldo dompet kredit untuk selalu berada diatas minimal yang telah ditentukan.

Minimal Saldo Kredit Grabcar Untuk Mendapatkan Orderan

Minimal Saldo grabcar berbeda dengan minimal saldo kredit grabbike yang hanya 10.000. Untuk Grbacar agar selelau bisa menerima orderan saldo kreditnya harus diatas 30 ribu untuk wilayah surabaya, bandung, bali, medan dan makasar. Sedangakan untuk driver yang berada di wilayah jabodetabek saldo grabcar nya minimal 50 ribu.

Jika saldo idr sudah berada di bawah ambang minimal hal yang harus dilakukan adalah segera melakukan top up, jika dibiarkan maka tidak bisa menerima orderan walaupun aplikasi Grab Driver dalam keadaan online. Cara top up grabcar driver yang paling mudah adalah memindahakn saldo tunai ke kredit, tetapi dengan syarat dompet tunai harus memiliki saldo.

Untuk driver yang dompet tunainya kosong maka harus melakukan top up ditempat lain, berikut diaantaranya yang mungkin bisa menjadi solusi.

4 Tempat Top Up Saldo Kredit Grabcar & Grabbike

  • Top Up Grabcar Driver Di alfa grup (Alfamart, alfamidi, lawson ) Minimal 100.000
  • Top Up Grbacar Driver Di Pegadaian Minimal 50.000
  • Top Up Grabcar Driver Di Kantor Pos Minimal 50.000
  • Top Up Grabcar Driver Di Circle-K minimal 100.000

Baca: Cara Top Up saldo Grab Via ATM Lebih simple dan Efisien

Langkah-Langkah Cara Top Up GrabCar Driver

Sebelumnya siapakan beberapa syarat top up nya terlebih dahulu seperti KTP, uang tunai, nomor hp dan nomor plat kendaraan yang terdaftar di aplikasi grabcar driver. Jika sudah silahkan datang ke salah satu tempat yang telah disebutkan tadi apakah alfamart, pt pos indonesia, pegadaian dan circle-K.

  • Di tempat top up katakan pada kasir/ karyawan bahwa ingin mengisi saldo grab Driver.
  • Berikan persyaratan yang tadi sudah disiapkan ( nanti dikembalikan kecuali uang )
  • Permintaan akan di proses
  • Proses pembelian selesai dan akan mendapatkan struk bukti pembayaran
  • Didalam struk terdapat kode pin/ voucher yang harus di masukan ke aplikasi grab
  • Buka apk grab driver
  • Masuk ke menu Dompet Grabpay lalu pilih dompet kredit
  • Pilih isi ulang dengan pin
  • Masukan Kode Pin/ voucher yang terdapat di struk pembelian
  • Tekan konfirmasi
  • Top up saldo Grabcar Driver Selesai

Diantara 4 lokasi diatas tata caranya kurang lebih sama, namun terdapat kekurangn dan kelebihan masing-masing seperti di alfamart tersedia toko buka selama 24 jam, sangat cocok untuk driver yang hobi ngalong dan ingin mengisi saldo.

Sedangkan ditempat lain seperti di pegadaian dan kantor pos disana tersedia top up yang minimalnya 50 ribu, Nominal ini tentunya lebih kecil dan murah dibandingkan 2 tempat lainnya yang paling kecil adalah 100 ribu.

Tetapi semuanya tergantung dari driver grabcar itu sendiri ingin memilih cara top up grbacar driver yang mana. Dan satu lagi, jika terdapat kendala dalam pengisian saldo kredit dapat menghubungi call center grab untuk mendapatkan bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *