Cara Top Up Grab Driver Via ATM ! Simple Tidak Perlu Antri

Hingga sampai saat ini, cara top up grab driver via atm ternyata paling banyak dicari oleh mitra pengemudi grabbcar dan grabbike. Cara ini di anggap lebih mudah dan efisien bila dibandingkan dengan cara top up grab di pegadaian, kantor pos, dan alfamart. Memang, jika bisa top up lewat atm akan lebih mudah karena tidak harus report mangantri seperti di tempat pada umumnya.

Berbicara tentang top up grab driver maka akan sangat berkaitan dengan dompet kredit grab. Agar selalu bisa mendapatkan orderan grabbike/ grabcar, saldo dompet kredit harus selalu berada diatas minimal. Misalnya, untuk grabbike minimal saldo kredit nya adalah 10.000 dan grabcar ada yang 30 ribu dan 50 ribu tergantung kebijkan disetiap kota tempat beroperasi.

Nah jika saldo dompet kredit yang dimiliki habis atau berada dibawah minimal yang telah disebutkan diatas, maka orderan tidak akan bisa masuk walaupun aplikasi dalam status online. Dengan demikian artinya tidak bisa mendapat orderan / pesanan.

Hal yang harus dilakukan jika saldo habis adalah segera melakukan pengisian top up, salah satu cara nya yaitu yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini, yaitu top up grab via atm.

Mengapa saldo dompet kredit berkurang ?

Pengurangn saldo dilakukan untuk bagi hasil antara grab dan mitranya, setiap orderan yang diselesaikan maka saldo kreditnya akan di potong sebesar 20% dari total argo yang tertera di aplikasi grab driver.

Oleh karena itu lama kelamaan semakin banyak orderan yang diselesaikan maka saldo kredit akan berkurang dan habis. Selain itu saldo kredit juga berkurang karena cicilan jaket dan helm grabbike jika belum lunas, untuk grabcar tidak ada.

Cara Mudah Top Up Grab Driver Via ATM

top up grab driver via atm
ilustrasi

Setiap driver grab pasti memliki atm untuk melakukan penarikan dana, sehingga wajar saja jika berpifikir ingin melakukan pengisian saldo idr grab melalui atm.

Dari grab sendiri sebenarnya belum ada caranya, yang ada baru lewat rekening ponsel cimb niaga.

Namun tidak perlu khawatir bagi kamu yang ingin melakukan top up grab via atm maka bisa mengikuti cara berikut ini.

Cara To Up Grab Driver Lewat Kudo

Nah solusiny adalah bisa isi saldo grab driver lewat agen kudo, kamu bisa mencari orang yang terdaftar menjadi agen kudo dan melakukan top up disana.

Jika tidak ingin repot kamu bisa mendaftar sendiri dan membuat akun kudo, aplikasinya bisa di instal melalui playstore.

Caranya, instal terlebih dahulu aplikasinya lalu lakukan registrasi dengan menggunakan nomor handphone dan email.

Baca: Lapor Order Fiktif Grab! Ini Langkah-Langkahnya

Setelah registrasi dilakukan sekarang kamu bisa mengisi saldo grab lewat aplikasi tersebut, nah poin pentingnya disini adalah kamu bisa melakukan pembayaran via ATM setelah selesai membuat pesanan. Atm yang bisa  digunakanpun beragam mulai dari BCA, MANDIRI, BRI, BNI, DANAMON, CIMB NIAGA dan lain-lain.

Selain via atm, pembayaran juag bisa lewat mobile banking dan internet banking.

Nah Setelah pembayaran selesai di konfirmasi nanti kamu akan mendapatkan kode voucher/ pin yang harus dimasukan di aplikasi grab driver.

Minimal Top Up Grab Driver Di Kudo

Walaupun bisa via atm ternyata tetap ada kekurangannya, yaitu terletak pada minimal top up yang cukup besar, paling kecil adalah 100.ooo ( seratus ribu rupiah ).

Baca: Mau Top Up Grab 50 Ribu ? Ini Loh Lokasinya

Untuk driver yang kekurangan budget tentu minimal diatas terasa cukup besar, sehingga harus mencari tempat lain.

Demikianlah informasi cara top up grab driver via atm ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *